Translate

Tuesday, February 4, 2014

Apa yang Anda harapkan?


Pertama kali saya melihat buku ini, yang ada di benak saya adalah.. buku teori pernikahan lagi deh. Sepanjang pengalaman saya, buku - buku pernikahan yang beredar mudah untuk dikatakan, tapi pelaksanaannya begitu sulit.

Tapi saat saya membaca resensinya, ada satu kalimat yang menggelitik :
Pada suatu titik perjalanan, Anda sadar bahwa Anda juga adalah orang berdosa, menikah dengan orang berdosa, dan kalian hidup bersama di dunia yang rusak.

Saya menyeringai membaca kalimat di atas, yah.. seringkali, kita menuntut orang lain untuk begini begitu... terutama pada orang terdekat kita, mungkin orang tua, kakak, adik, pasangan, anak, sahabat dan lainnya. Dan yang paling penting, (saya juga) lupa hal di atas.

Kalimat yang sederhana, tidak berbelit, tapi tepat langsung menuju sasaran akan hal yang sering kita lupakan.

Buku di atas bisa didapatkan hanya dengan Rp. 75.000,- dengan tebal 336 halaman, dengan isi yang begitu berbobot, harga itu sungguh murah meriah. Tunggu apalagi, pesan sekarang ya.. ke sagayashop@yahoo.com
*Ongkos kirim ditanggung pembeli.



No comments:

Post a Comment